Pemdes Maja Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III

 

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 3 ( Juli, Agustus Dan September Tahun Anggaran 2023 ) bertempat di Balai Desa Maja, Selasa (08/08/2023).

Penyaluran BLT DD dihadiri PJ Kades Maja Sohari dan juga Kasi Ekobang Kecamatan Kalianda ( Perwakilan Kecamatan Kalianda ), Muhammad Nur Sekcam Kalianda Babinsa Koramil Kalianda Bhabinkamtibmas Polsek Kalianda, Ketua BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta warga penerima bantuan.

” Ini merupakan salah satu upaya pemerintah masih dalam rangka membantu pemulihan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid 19 yang berangsur hilang,” ujar PJ Kades Maja i, Sohari SE

Sohari berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Lebih Lanjut Sohari menjelaskan,” Penyaluran Bantuan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III dan 8 ( Juli, Agustus dan September 2023 ) selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,” jelasnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Keluarga Penerima Manfaat ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini yang telah tersalurkan dapat di pergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan sebaik baiknya.” pungkasnya.

 

 

Laporan: BEDDI RIZAl

Related posts

Kunjungi Pasar Parungkuda, Presiden Jokowi Tinjau Harga Kebutuhan Pokok

Bersihkan Sungai, Kadis Perikanan Respon Cepat Atas Laporan Warga Terkait Sanitasi Di Aliran Sungai

Pemdes Pematang Kembali Salurkan BLT DD Ektrim Tahap III Tahun 2023