Kades Sidogede ungkap Rangkaian Kegiatan Sambut HUT RI 78

SUMSEL, INFODESAKU – Kepala Desa Sidogede Imam Munasir.S.Pd.I, mengungkap rangkaian kegiatan untuk menyambut hari merdeka pada 17 Agustus. Seperti telah diketahui bahwa Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 sudah dekat.

Rangkaian kegiatan pun telah dipersiapkan untuk menyambut hari merdeka. Seperti pada Desa Sidogede yang akan mengadakan kegiatan jalan santai untuk memeriahkan kegiatan tersebut, Rabu, (16/08/2023).

Kepala Desa Sidogede Imam Munasir.S.Pd.I, Mengatakan Kegiatan sudah di mulai dari tgl 12 Agustus dan puncaknya pada tanggal 17 Agustus, beliau akan melaksanakan upacara kemerdekaan di lapangan 20 pondok modern Nurussalam sidogede.

” Puncak Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan setelah selesai upacara bendera nanti. Untuk menyambut hari kemerdekaan warga kita Desa Sidogede melanjutkan perlombaan-perlombaan”,ungkap Kades Sidogede.

Selanjutnya ia mengatakan untuk kegiatan di Desa Sidogede yang dilaksanakan pada tanggal 17 agustus banyak kegiatan perlombaan di Desa.

” Untuk memeriahkan HUT RI Ke 78, perlombaan di desa sidogede sangat banyak, Mulai dari lomba khusus anak-anak, Panjat Pinang dan masih banyak yang lain nya, kegiatan seperti ini biasa kita laksanakan setiap tahun,”pungkasnya

 

Laporan : Imam suryadi

Related posts

Meriahkan HUT RI 78, PKK Desa Harjomulyo Adakan Lomba Senam Lansia

Forkopimcam Parungkuda Gelar Upacara HUT RI Ke- 78 di Situs Palagan Palagan Perjuangan Bojong Kokosan

HUT RI ke-78 Bupati Lampung Selatan Berikan Remisi Kepada Warga Binaan Lapas Kalianda