Indahnya Telaga Biru Cigaru Hipnotis Wisatawan

TANGERANG, INFODESAKU – Telaga Biru Cisoka yang juga dikenal dengan nama Telaga Biru Cigaru ini bukanlah danau alami, melainkan bekas galian pasir yang sudah tidak lagi beroperasi. Lubang bekas galian dengan kedalaman belasan meter tersebut kemudian terisi air hujan hingga menjadi telaga.

Telaga cantik ini berada di Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Warna air telaga ini sanggup menarik perhatian banyak wisatawan. Maka tak heran Telaga Biru Cigaru yang buka dari mulai pukul 09.00 WIB -18.00 WIB selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pengelolan Telaga Biru Cigaru kepada infodesaku mengaku, Setiap harinya telaga biru cigaru ini ramai dikunjungi para pengunjung untuk berwisata.

“dari kalangan muda hingga orang tua sering mendatangi telaga biru ini, baik untuk foto-foto atau sekedar menikmati keindahan telaga biru tersebut,” terangnya.

Untuk sat ini, lanjut Auliani, telaga biru cigaru ini masih di kelola oleh perorangan dan di bantu oleh warga setempat serta karangtaruna kepemudaan di RT 13/04.

Semoga kedepan, telaga biru ini bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi, bebagai wahana untuk melengkapi hiburan disini juga lebih kumplit seperti tempat pariwisata pada umumnya,” singkatnya.

Laporan : Dedy

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu