Kades Cugung Tegaskan Kedisiplinan Pada Aparaturnya

LAMSEL, INFODESAKU – Dalam rangka meningkatkan kedisplinan aparatur Pemerintah Desa Cugung, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Ali Muhaimin Kepala Desa Cugung menggelar rapat di balai desa, Jumat (26/01).

Didepan aparatur desa seperti ketua RT, ketua RW, Linmas, BPD dan lainnya, meminta agar seluruh aparatur desa tertib dan disiplin dalam bekerja. Menurutnya seluruh aparatur desa dari tingkat kepala desa hingga ketua RT harus bekerja penuh pengabdian melayani masyrakat dengan baik.

“Saya tegaskan semua aparatur bekerja sesuai tugasnya dengan baik jangan sampai jam masuk kerja tidak berarturan dan yang saya inginkan seluruh aparatur melayani masrakat dengan baik karen kita bekerja melayani masyarakat artinya tugas kita adalah mengabdi demi masryarakat, Kita layani dengan baik jangan sampai ada warga yang ingin mengurus administrasi kita tidak ada di kantor, jadi biasakan disiplin dan juga untuk ke administrasian harus benar dan teliti,” tegasnya.

Lanjut Ali, kepada petugas Linmas untuk menjaga keamanan di lingkungan dengan benar sesuai tupoksinya. Serta petugas linmas untuk disiplin dan penuh tanggung jawab dalam pengabdiannya .

“Dan juga untuk Linmas sama dengan aparatur desa harus disiplin kalau memang sudah jadwalnya piket, yah harus piket demi menjaga keamanan yang kondusif untuk komandan Linmas tolong cek anggotanya bila ada anggota yang males piket suruh ia mengundurkan diri, jangan dipaksakan bekerja karena kalau dipaksakan maka kerjanya tidak akan oktimal,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DesaCugung Masim Faizal menambahkan, seluruh aparatur dan linmas harus mengikuti apa yang di perintahkan atasannya tentang kedisiplinan kerja dan ia menjadwalkan dari jam kerja hingga seragam kerja kepada aparatur untuk di ketahui bersama.

“Kades ini pimpinan kita jadi kita harus patuh dengannya, apa yang dikatakan beliau kita ini mengabdi kepada warga jadi kita harus melayani warga karena tugas kita melayani jadi untuk di ketahui oleh semuanya agar tertib waktu dan tertib serta cara berpakain pun harus sesuai peraturan yang diterapkan,” singkatnya.

Laporan : Safarudin

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan