Jajaran Satlatas Polres Sukabumi Lakukan Pengurugan Jalan Berlubang

SUKABUMI,  INFODESAKU–  Keselamatan adalah hal yang paling diutamakan dalam berkendara. Maka pemerintah harus lebih memperhatikan segala aspek, salah satunya adalah dalam bidang Infrastruktur berupa akses jalan yang memadai, agar bisa mengurangi kecelakaan dalam berkendara, Salah satu tindakan yang harus di lakukan pemerintah yaitu memperbaiki jalan-jalan yang berlubang.

Hal tersebut telah di terapkan di sekitar jalan raya yang berlubang  di daerah Sukabumi.  Jajaran Satlantas Polres Sukabumi, turun langsung melakukan upaya- upaya pengurugan jalan yang berlubang tepatnya dijalur Jalan Nasional Pamuruyan, Kecamatan Cibadak ,Kabupaten Sukabumi.  Rabu ,(31/01/2018).

Saat di temui di lokasi kegiatanya melalui Kanit (Dikyasa) Aiptu I Nengah kepada Infodesaku menyampaikan,”  hari ini  kami selaku jajaran Satlantas Polres Sukabumi, berupaya untuk melakukan tindakan berupa kegiatan pengurugan jalan berlubang di jalur Jalan Nasional pamuruyan cibadak dengan menggunakan sirtu dan pasir.” Ujarnya.

Lanjut, I Nengah, menambahakan ”  yang pertama dengan adanya upaya pengurugan jalan berlubang yang dilaksanakan hari ini  agar tidak terjadi adanya sendatan terhadap arus lalu lintas yang dapat mengakibatkan kemacetan dan mencegah terjadinya  kecelakaan lalulintas, khususnya di sepanjang jalan Nasioanal apalagi  bagi para pengguna kendaraan roda dua, “ pungkasnya.

Laporan: BUDI ARYA

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu