Kapolda Jabar Resmikan Jembatan Gantung Cileungsing

SUKABUMI, INFODESAKU –  Kapolda Jabar Irjen . Pol. Drs . Agung Budi Maryoto. M.Si,  yang di dampingi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, meresmikan penggunaan  Jembatan Gantung Cileungsing dengan lebar 1,2 Meter dan panjang  50 Meter, Jumat(02/02/2018).

Jembatan Gantung Cileungsing merupakan salahsatu akses penopang  Perekonomian dan pendidikan serta sekaligus penghubung dua Kecamatan antara Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar. Jembatan Cileungsing langsung diresmikan dengan ditandai Penandatanganan Prasasti serta Gunting Pita oleh Kapoda Jabar.

“Jembatan gantung ini merupakan CSR dari PT. Pertamina, kami dari Polda hanya sekedar mengusahakan, terkait dengan banyaknya anggota yang melakukan kegiatan yang bersifat sosial dikarenakan saat ini Polri sedang menuju ke arah Profesional, Modern  dan Terpercaya,” terang Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto singkat.

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres  Sukabumi, Kasat Pol PP Kab Sukabumi, Unsur TNI Polri, Camat Jampangtengah, Camat Cikembar, perwakilan PT. Pertamina, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Kapolda Jabar juga  menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 200 paket untuk anak yatim dan jompo.

Laporan : BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling