Pemdes Cicadas Genjot Pemilihan Ketua RT

BOGOR, INFODESAKU – Pemilihan ketua RT 01, RW 07, Kampung Rahayu, Desa Cicadas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor yang dilaksanakan pada Minggu (04/02) pagi, berjalan meriah.

Pantauan infodesaku di lokasi, warga masyarakat RT 01 Kampung Rahayu dari kawula muda hingga para orang tua, tampak berduyun-duyun mendatangi tempat pencoblosan untuk memberikan hak suarannya.

Sekretaris Desa Cicadas Endang Wijaya saat menghadiri pemilihan RT tersebut menjelaskan, kebetulan di Desa Cicadas sebanyak 27 RT sudah habis masa jabatannya.

“Sehingga untuk itu, kami pemerintah desa diintruksikan langsung kepala desa mendorong setiap RT agar segera melakukan pemilihan RT demi terselenggaranya pelayanan yang maksimal bagi warga,” ujarnya.

Lanjut ia, di RT 01 ini diikuti oleh 2 Calon Ketua RT, yakni Suntari dan Dedi. Sedangkan untuk hak pilih sendiri ada sekiyar 240 hak suara.

“mudah-mudahan pemilihan ketua RT ini bisa berjalan dengan baik dan lancar jangan sampai ada permasalahan yang tidak diinginkan. Karena ini demokrasi hak setiap warga masyarakat di pilih dan memilih. siapapun yang kepilih itu adalah pilihan masyarakat dan pada umumya, RT yang terpilih marilah kita bekerjasama dengan desa untuk sama-sama lebih memajukan masyarakat.” pintanya.

Di tempat yang sama, Rasid selaku ketua panitia acara menambahkan, di dalam pemilihan RT baru ini siapapun yang jadi dapat lebih memajukan dan mengembangkan wilayahnya.

“Tentu saja kepada ketua RT terpilih nantinya kemajuan di segala bidang menjadi harapan kami. Serta dapat menjalankan amanatnya sebaik mungkin,” tandasnya.

Laporan : IES

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan