Angkutan Berbasis online Dipastikan tidak Beroprasi di Garut

GARUT, INFODESAKU – Ratusan sopir Angkot dan Ojeg berunjukrasa di depan Kantor Bupati guna menyuarakan penolakan beroperasinya Angkutan berbasis online di Kabupaten Garut. Senin pagi , (05/02).

Seusai acara peletakan batu pertama safetytank umum di Desa Limbangan Barat, Kecamatan Balubur, Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman menjelaskan, demo itu merupakan hak mereka untuk menyampaikan aspirasinya, mengenai Angkutan berbasis online dipastikan tidak beroprasi di Garut karena sampai saat ini tidak memenuhi sembila sarat dan dalam angkutan online itu ada unsur ketidak adilan, apabila ada yang melanggar maka akan dikenakan sangsi.

“Untuk pengawasannya dan memastikan tidak adanya angkutan online beroprasi di Garut sebagai mana dikatakan  Kapolres itu dilakukan oleh Cyber Online,” jelasnya.

Mengenai dampak dari demo itu berpengaruh terhadap dunia Pendidikan, agar tidak mengganggu proses belajar, Wakil Bupati sudah mengantisipasinya dengan mengerahkan kendaran penggati dari Kepolisian dan Dinas Perhubungan.

Laporan: BHEGIN

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling