Prabowo, Revolusi Putih untuk Masyarakat Cimahi

CIMAHI, INFODESAKU – Revolusi putih merupakan progam yang digagas Prabowo guna perbaikan gizi untuk anak. Demikian disampaikan H.Bambang Purnomo kepada Infodesaku. Selasa, 6 Februari 2018.

“Prabowo ingin anak anak seperti di Jepang, Korea dan Cina yang memang pemerintahnya mewajibkan para orang tua untuk memberi asupan gizi kepada anak anak balita, agar sehat,pintar, cerdas serta tumbuh tinggi agar bisa bangun negara yang hebat dikemudian hari,”paparnya.

Terkait progam kepartaian dikota Cimahi, Bambang mengatakan, “Untuk saat ini yang sudah dijalankan adalah dokter keliling yang dipimpin oleh dr.Irma (wakil ketua bidang kesehatan) bersama relawan disetiap RT,guna pengobatan gratis bagi masyarakat yang sakit hingga dirawat sampai sembuh. Dan Progam yang merupakan salah satu bentuk dukungan ASIK (Ajat Sudrajat dan Syaikhu) pada Pilgub nanti,” jelasnya.

Saat ditanya Infodesaku pada pengurusan baru partai gerindra kota cimahi,Bambang menjelaskan.

“Alhamdulilah masih dipercaya sebagai ketua partai gerindra Kota Cimahi oleh Prabowo berikut jajaran pengurus serta 30 keterwakilan wanita juga penasehat yang telah mendapatkan Surat Keputusan dari Prabowo,” jelasnya.

Tentunya Bambang akan segera Rakercab dan konsolidasi bersama Sayap, Ranting, PAC dan DPC gerindra kota Cimahi.

Apalagi dr.Irma saat ini dilirik untuk ditarik ke DPP Pusat serta Jabar, namun Partai Gerindra kota Cimahi menolaknya. Mengingat banyak gagasan serta ide dari Irma yang dapat dirasakan di masyarakat. Apalagi dr.Irma saat ini telah mendirikan pendidikan bagi Ibu-ibu secara gratis yag dipandang jelas akan membesarkan partai gerindra.

Laporan : Hermawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove