Warga Palengaan Laok di Gegerkan Tewasnya Dua Bocah di Embung (Waduk)

PAMEKASAN, INFO DESAKU –  Warga Desa Palengaan Laok, Dusun Blingih, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur,  di gegerkan dengan ditemukannya dua bocah tewas di Embung atau waduk pada Juma’at sore. (09/02/2108).

Kedua korban naas tersebut masing-masing bernama Hoir (12) dan Aai (13). Berdaskan informasi yang berhasil dihimpun oleh tim wartawan infodesaku, sebelum ditemukan meninggal, kedua bocah tersebut berpamitan pada keluarganya untuk pergi kerumah pamannya Ust. Muari yang ada di Dusun Blingih, kejadian itu sekitar jam 14.00 WIB. Akan tetapi, sampai pukul 17.00 WIB kedua korban tersebut belum juga pulang, maka pamannya langsung bergegas untuk mencari keponakannya itu.

AKP Ach. Sholeh selaku Kapolsek Palengaan mengatakan, kedua korban ditemukan oleh pamannya sudah dalam keadaan tidak bernyawa di waduk di Dusun Blingi desa setempat. Juma’at, (09/02/2018).

“Kami turut berduka atas peristiwa naas tersebut,Kedua korban langsung di evakuasi ke rumah duka,Keluarga tidak mau dilakukan visum terhadap korban. Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan memilih untuk langsung meguburkannya.” pungkasnya

Laporan : Abdul Chalik

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove