Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Gelar Temu Alumni Untuk Galang Dukungan Pasangan Kholifah

PAMEKASAN, INFODESAKU – K.H Samsul Arifin pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar Desa Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timu. Mengadakan temu alumni dari tiga kecamatan, yaitu Waru, Pasean dan Batumarmar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menggalang dukungan Untuk bakal pasangan Calon Bupati KHOLIFAH (Kholilur Rahman dan Fatrhorrahman). Minggu, (11/02/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pasangan calon Bupati Pamekasan Kholilur Rahman dan Fatrhorrahman serta ribuan alumni santri Banyuanyar.

dalam sambutannya, K.H Samsyul Arifin Kepada seluruh alumni, Agar tidak ada keraguan lagi untuk mendukung pasangan calon bupati pamekasan.

“Dengan kemenangan Kholifah, Pamekasan akan lebih baik. Kenapa sekarang saya dukung Kholilur Rahman, yang pertama karena masih Anak saya dan uminya merupakan sepupu saya, yang ke 2 saya sudah tidak mau ada uneg-uneg tidak baik pada Kholillurrahmam,” ucapnya.

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk berpartisipasi untuk memilih pasangan calon Bupati Pamekasan Tahun 2018.

“Maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh alumni, tokoh dan masyrakat Pamekasan untuk mendukung KHOLIFAH.” pungkasnya.

Laporan : Chalik / Ismail

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling