Demi Menciptakan Ukhuah dan Tali Silaturahmi yang Erat, Kades Cibungur Adakan Pengajian Rutin

LEBAK, INFODESAKU – Demi mewujudkan Kebersamaan dan tali silaturahmi yang berkesinambungan serta ajang menuntut Ilmu. Kepala Desa Cibungur, Kecamatan Lewidamar, Kabupaten lebak, beserta masyarakat dan tokoh ulama setempat melakukan pengajian rutin di Mesjid Nurul Falah Kampung Cirunten, Desa Cibungur, Kecamatan Lewidamar, Kabupaten Lebak.(11/02).

Suherman selaku Kades Cibungur mengatakan kepada Infodesaku, kegiatan pengajian rutin tiap bulan ini bertujuan,selain buat ajang mencari pahala dan Ilmu, pengajian ini juga untuk senantiasa menjalin tali silaturahmi antar warga masyarakat se-Desa Cibungur.

“Selain buat ajang mencari pahala dan Ilmu, pengajian ini juga untuk senantiasa menjalin tali silaturahmi antar warga masyarakat se-Desa Cibungur. Saya juga berharap kekompakan dan kebersamaan seperti ini jangan sampai berhenti sampai di mesjid saja, akan tetapi agar sampai kepada hal yang lain,seperti pembangunan pemeliharaan dan pengawasan untuk kemajuan Desa Cibungur ini,” harapnya.

Hendra salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, kegiatan rutin ini baik dan mudah-mudahan akan terus berlangsung,karna menurut dirinya kegiatan ini dapat membantu untuk saling mengenal satu sama lain terlebih di desanya saat ini sudah banyak pendatang yang bukan asli sini serta menjalin silaturahmi.

“Kegiatan rutin ini sangat baik dan mudah-mudahan akan terus berlangsung, karna menurut saya kegiatan ini dapat membantu untuk saling mengenal satu sama lain, terlebih saat ini sudah banyak pendatang yang bukan asli sini, jadi dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling mengenal satu sama lain, serta menjalin silaturahmi.” ucapnya bersemangat.

Laporan : RAI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove