Hebooh..!!! Anak 5 Tahun Di Kabupaten Lebak Di Sunat Secara Goib

LEBAK, INFODESAKU – Kejadian Mistis menggegerkan Kabupaten Lebak, Banten.  Pasalnya, warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalang Anyar, dihebohkan oleh kejadian misterius yang menimpa Marcelo Pratama alias Celo (5), seorang anak balita yang masih duduk di sekolah Paud, warga Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, tersebut  alat kelaminnya telah dikhitan secara goib.(12/02/2018).

Bocah yang akrab dipanggil Celo ini merupakan anak pertama dari pasangan Siswanto dan Yupi Triutami diketahui kondisi kemaluannya sudah terkhitan.

Yupi Triutami menjelaskan kepada Infodesaku, tiba-tiba dirinya kaget mendengar Celo berteriak kesakitan,dan berlari menghampirinya serta menanyakan apa yang sedang terjadi menimpa anaknya kepada teman mainnya.

“Saya mendengar celo berteriak kesakitan, ketika saya menghampirinya saya kaget ketika mengetahui kesakitannya itu berasal dari alat kelaminnya, ketika dilihat ternyata kondisi kemaluan anaknya tersebut sudah dalam kondisi terkhitan dan tidak ada yang mengetahui siapa yang sudah melakukannya,” ucapnya heran.

ketika di tanya wartawan Marcelo Pratama mengatakan, dirinya saat itu sedang bermain namun tiba-tiba ada kakek-kakek menyuruhnya memperlihatkan kemaluannya, dan seketika kemaluannya sudah tersunat.

“Awalnya saya bermain bersama teman-teman, namun tiba-tiba ada kakek-kakek dan menyuruh saya meperlihatkan kemaluan saya, dan tiba-tiba kemaluan saya sudah tersunat,” tuturnya dengan nada heran.

Hingga berita ini terbitkan, pihak keluarga Celo belum membawanya ke pihak Medis untuk diperiksa, namun pihak orang tuanya membawanya untuk melakukan Ziarah terlebih dahulu kemakam kakek dan Buyutnya.

“Karena sebelumnya pihak keluarga saya ada yang bermimpi bayangan  almarhum kakeknya Celo, maka dari itu kami lebih dulu membawa Celo untuk melakukan ziarah kubur ke makam kakeknya, takutnya ini mengandung unsur goib.” pungkas Yupi.

Laporan : RAI KUSBINI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove