Desa Lulut Menjadi Juara 1 Turnamen Sepak Bola Camat Cup U-19

BOGOR, INFODESAKU – Turnamen Sepak Bola Camat Cup U- 19 tahun tahun 2017/2018, akhirnya Desa Lulut menjadi juara 1 setelah dalam final mengalahkan Desa Klapanunggal dengan skor telak 3 -0, yang di laksanakan di lapangan PT.Holcim.

Turnamen ini kali pertama diadakan dan memperebutkan fiala tetap dan fiala bergilir Camat Klapanunggal dan uang Pembinaan sebesar 32.500.000 yang di bagi untuk juara 1 sebesar Rp.15.000.000, juara 2 sebesar Rp.10.000.000, juara 3 sebesar Rp.5.000.000 dan harapan 1 sebesar Rp.2500.000. Piala dan uang pembinaan di berikan langsung oleh Camat Klapanunggal dan didampingi oleh DANRAMIL, Kapolsek dan Para Kepala Desa.

Yeyep padilah selaku ketua pelaksana mengungkapkan, dengan di laksanakannya turnamen sepak bola Camat Cup U-19 tahun ,baginya sangan positif karena menjadi ajang pencarian bakat sekaligus ajang penyeleksian yang nantinya bisa mewakili team kecamatan ditingkat kabupaten.

“Bagi saya turnamen ini sangat positif karena bisa dijadikan ajang mencari bakat, sehingga mempermudah untuk menyeleksi pemain yang bagus yang nantinya menjadi team Kecamatan untuk mewakil turnamen ke tingkat Kabupaten, dan hasil dari team penilai, dari 9 Desa yang mengikuti turnamen dengan total sekitar 170 menjadi 60 orang yang terpilih akan mengikuti seleksi untuk team kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Ade Yana Mulyana Dalam sambutanya sekaligus menyerahkan Piala dan uang pembinaan menyampaikan. terima kasih kepada panitia pelaksanan karena turnamen Camat Cup U-19 tahun sukses. Dan berharap dengan adanya kompetisi ini bisa menghasilkan pemain yang bagus dan dapat mengharumhan Kecamatan Klapanunggal.

“Saya berterima kasih kepada panitia pelaksana karena berkat mereka turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan sukses. Besar harapan saya semoga dengan di laksanakanya turnameni ini menghasilkan pemain bola yang dapat mengakat nama baik Kecamatan Klapanunggal ke jenjang yang lebih tinggi seperti menjadi pemain Liga ,Nasional bahkan internasional.” Punkas Ade.

Laporan : Nendi.Sp

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling