Kecamatan Sukaraja Siap Sukseskan Pilkada 2018

BOGOR, INFODESAKU – Pilkada serentak 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, menjadi hajat bersama seluruh warga negara yang mempunyai hak pilih dan direspon baik oleh warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Ini terlihat dari antusias warga ketika petugas pemutakhiran data penduduk mengunjungi rumah mereka, petugas yang datang ke rumah warga disambut baik dengan memberikan data yang akurat.

Hal ini dikatakan oleh Kasi Pemerintahan Sukaraja, Hendaya S.sos,MM saat dihubungi Infodesaku via telepon. Selasa (13/02).

“Sampai hari ini petugas pendata di wilayah Kecamatan Sukaraja sudah mendata penduduk yang mempunyai hak pilih dalam pilkada 2018, data sementara sampai saat ini sudah mencapai sekitar 130 ribu hak pilih, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita sudah mendapat data yang akurat berapa jumlah hak pilih warga Kecamatan Sukaraja,” ulasnya.

Menurutnya, dari hasil pendataan petugas dilapangan menunjukan warga sangat antusias dan siap mendukung pelaksanaan Pilkada serentak yang sebentar lagi akan digelar. Salah satu contohnya adalah warga Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja, sebanyak Sembilan ribu warganya menyatakan siap mendukung Pilkada serentak 2018.

” Seperti yang diungkapkan Kepala Desa Pasir Jambu menyatakan seluruh warga Pasir Jambu siap mensukseskan pilkada serentak.” Pungkasnya.

Laporan : Agus

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan