Musrembang Kecamatan Cisoka Tahun 2018

TANGERANG, INFODESAKU – Musrembang tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang, yang berlangsung di Aula Kecamatan pada Rabu, 14 Februari 2018.

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Cisoka Hendrajat Se, para Anggota Dewan Dapil 1 Kabupaten Tangerang, perwakilan dari Bappeda, serta perwakilan dari beberapa Dinas Kabupaten, perwakilan dari Polsek , hadir pula Kades Sekecamatan Cisoka, dan perwakilan dari masing-masing  Delegasi, serta para tokoh ulama.

Dalam sambutanya, Camat Hendrajat SE memberikan paparan tentang wilayah dan pembangunan yang sudah berhasil di laksanakan, dan menyampaikan bahwa di Kecamatan Cisoka sekarang ini sudah memiliki beberapa tempat rekreasi, seperti Danau Biru Cigaru yang berada di wilayah Desa Cisoka dan juga Taman Cicido yang berada di Desa Bojong Loa.

Sambutan dilanjutkan oleh anggota DPRD Dapil 1 dari partai Golkar Wahyu Nugraha menyampaikan bahwa, di Kecamatan Cisoka pembangunan sudah cukup bagus dan akan memperbaiki jalan Desa Carenang menuju Jayanti masih ada kerusakan 1 kilometer lebih. Untuk di Kecamatan Cisoka juga ingin membangun Sport Conter.

“Di Kecamatan Cisoka, pembangunan sudah cukup bagus dan tahun ini juga sedang di bangun gedung kebersamaan dan stadion mini yang berada di desa karang harja, dan untuk jalan Desa Carenang menuju Jayanti masih ada kerusakan 1 kilometer lebih akan di bangun di tahun ini, dan pemerintah Kabupaten Tangerang juga ingin membangun Sport Conter di Kecamatan  Cisoka ini,” ungkapnya.

Perwakilan dari Bappeda Kabupaten menyampaikan, bahwa untuk Kecamatan Cisoka ini sudah ada Rawat Inap dan untuk pembangunan infrastruktur sudah mulai di bangun, dan untuk pengajuan berikutnya akan di realisasikan.

“Di Kecamatan Cisoka kini sudah ada Rawat Inap dan untuk pembangunan infrastrukturnya sudah mulai di bangun, dan untuk pengajuan berikutnya akan di realisasikan,” paparnya.

Ketika acara dilanjutkan tanya jawab dengan warga, ada yang menyampaikan bahwa disetiap Musrenbang Kecamatan belum pernah diajukan untuk sarana prasarana olah raga dan mengharapkan di realisasi.

“Dalam Musrembang kali ini, kami mengharapkan dibangunnya sarana prasarana Olah Raga agar di realisasikan, karena disetiap Musrenbang Kecamatan sebelumnya belum pernah diajukan.” Pungkasnya.

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

2 komentar

Ajat sudrajat 01/07/2018 - 19:27

Jalan utama desa carenang rt 20 s/d 24 rw 006,masih keadaan rusak,belum terealisasi.

Ajat sudrajat 02/07/2018 - 11:17

Realisasi jln rt 20 sampai rt 24 rw 006 desa carenang,kecamatan cisoka, belum terrealisasikan,kondisi jln masih rusak

Add Comment