Ormas PP PAC Kecewa, Acara Musrembang Kecamatan Curug di Kepung

TANGERANG, INFODESAKU – Diduga acara musrembang tidak di undang. Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) PAC Curug di pimpin dr. Harry Rizki Saputra beserta anggotanya kepung Gedung Serba Guna Kecamatan Curug. Rabu, (13/02/2018).

Pantauan wartawan di lokasi acara Musrembang kecamatan Curug. Acara baru di mulai sekitar pukul 10.00 Wib, tiba-tiba anggota Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Curug mendatangi lokasi acara tersebut. Sesampainya di lokasi Ormas Pemuda Pancasia tidak tinggal diam mereka langsung meneriakkan yel yel Pancasila..pancasila..pancasila…Merdeka.

Spontan para tamu undangan acara Musrembang kaget dan terlihat kurang nyaman. Karena melihat jumlah massa PP yang banyak, sekretaris kecamatan Curug Bapak Sumartono, langsung keluar dari acara Musrembang untuk menemui dan melakukan Mediasi dengan para anggota Pemuda Pancasila tersebut.

Ketua PAC Curug dr. Harry Rizki Saputra mengatakan, ia beserta jajarannya merasa kecewa kenapa acara Musrembang Kecamatan kali ini tidak di undang. Padahal semua organisasi yang ada di kecamatan Curug di undang. Ia juga berharap pihak kecamatan jangan pilih kasih dan harus bisa merangkul semua organisasi yang ada di wilayahnya.

“Saya merasa kecewa, kenapa kami tidak di undang dalam acara Musrembang?? Saya harap Muspika Kecamatan Curug terutama Ibu Camat lebih memperhatikan keberadaan ormas pemuda pancasila, jangan ormas yang lain saja yang diperhatikan,” katanya.

Sumartono selaku Sekretaris Kecamatan Curug mengatakan, Ia meminta maaf atas kejadian di acara musrembang kecamatan ini, kedepannya ia akan berusaha merangkul semua organisasi yang ada di Kecamatan Curug.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Kecamatan Curug meminta maaf kepada ormas pemuda pancasila, kedepannya saya akan berusaha merangkul semua organisasi yang ada di Kecamatan Curug.” pungkasnya.

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau