Upacara Bersama Muspika se-Kecamatan Tanjungsari

BOGOR, INFODESAKU – Muspika kecamatan Tanjungsari laksanakan upacara didepan gedung kantor kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor yang diikuti oleh seluruh Kepala Desa, seluruh kepala Sekolah se-Kecamatan Tanjungsari. (19/18).

Camat Tanjungsari Ahmad Kosasih dalam sambutannya mengatakan, selalu melaksanakan upacara bersama Muspika se-kecamatan Tanjungsari. Upacara ini dilakukan setiap sebulan sekali pada tanggal 17. Dan bertujuan agar pemerintahan Kecamatan maupun di pemerintahan Desa lebih kompak dan sigap dalam cara pelayanan terhadap masyarakat.

“Dengan diadakannya upacara bersama ini bertujuan supaya kita bisa menyampaikan tentang bagai mana caranya bisa terlihat kompak antara pemerintahan Kecamatan maupun di pemerintahan Desa lebih sigap dan tepat dalam cara pelayanan terhadap masyarakat, namun pihak kecamatan pun terus memantau setiap desa agar bisa lebih giat lagi dalam pelayanan terhadap masarakat, bahkan disetiap Desa dibantu oleh satpol PP agar pemerintah Kecamatan dan Desa bisa bersinergi dalam pelayanan tersebut.” Ungkapnya.

Laporan : Endang

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan