Bola Mata Nunung Harus Segera di Angkat

BOGOR, INFODESAKU – Nunung (40) warga Kampung Lebak Pasar, RT.04/02, Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, sudah setahun lebih menderita tumor dibagian pipinya, sehingga mata sebelah kanannya tidak bisa melihat.

Selama setahun lebih Nunung dan keluarga berobat kemana-mana namun tidak ada perubahan, bahkan semakin lama kondisinya semakin memburuk yang akhirnya harus menjalani operasi pengangkatan bola mata dengan biaya operasi sekitar Rp.50.000.000.

Keluarga Nunung hanya bisa pasrah karena tidak mampu untuk membiyayai operasi sampai sekarang masih tinggal di Yayas rumah singgah TAMBJM Bekasi untuk menunggu uluran tangan dari para Donatur.(19/02/18).

Emis Nasir selaku Kepala Desa saat ditemui Infodesaku membenarkan, bahwa ada salah seorang warganya yang menderita penyakit tumor ganas di bagian pipi, bahkan petugas PSM sudah berkali-kali mengantarkan kerumah sakit menggunakan mobil siaga Desa dan menggalang dana dari masyarakat setempat.

“Kami mengadakan kolektif melalui RT dan RW untuk penggalangan dana kepada warga masyarakat yang ada di Desa kami dan Allhamdulilah telah mendapatkan dana sebesar RP. 6.500.000, serta bantuan tranpotasi dari perusahaan PT. Holcim. Walau bantuan itu tidak besar semoga dapat meringankan biaya yang sedang dibutuhkan,” ujarnya.

“Saya berharap semoga Nunung segera di operasi dan kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Rumah Singgah TAMBJM Bekasih yang telah membantu menampung warga kami sebelum di operasi dan untuk keluarga korban selalu bersabar.” pungkasnya.

Laporan : Nendi. Sp

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove