Heri Azhari Tampung Aspirasi Poktan Desa Sindang Mandi

SERANG, INFODESAKU – Anggota DPRD Kabupaten Serang dari fraksi PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Heri Azhari menampung aspirasi warga masyarakat Desa Sindang Mandi, Kecamatan Anyer.

Seperti yang disampaikan kelompok tani buyut ganing yang mengajukan pompa air dan traktor, serta kebutuhan lainnya untuk Pertanian di Desa Sindang Mandi saat reses di kantor Desa Sindang Mandi, Selasa (20/02).

“Aspirasi tersebut, silahkan kelompok tani yang belum dapat bantuan untuk membuat proposal yang akan diajukan ke dinas pertanian,” ujarnya kepada infodesaku.

Lanjut ia, terima kasih kepada kepala desa yang tidak henti-hentinya berjuang untuk masyarakat desa sindang mandi.

“perlu saya sampaikan kepada masyarakat waktu bencana tahun 2016 lalu, saat mendatangkan alat berat untuk membersihkan kayu rumah dan sebagainya itu murni kepala desa, itu tidak ada bantuan dari siapapun pada waktu itu, menyewa dan membeli solar itu kepala desa sendiri. Jalan yang tadinya hancur kena bencana pada waktu itu syukur alhamdulillah itu suda dibangun lagi,” pungkasnya.

Sementara itu kepala Desa Sindang Mandi Ibnu Hakil mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan Hari Azhari yang sudah membantu dan menerima aspirasi dari desa sindang mandi.

“Semoga saja apa yang menjadi aspirasi warga dapat dibantu Sehingga kebutuhan yang menyangkut Pertanian di desa dapat terpenuhi dengan baik,” tandasnya.

Laporan : Wanda

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan