Anggota DPR RI Komisi III Sambangi Desa Malangbong

GARUT, INFODESAKU – Anggota DPR RI, Komisi III di bidang Hukum, Ham dan Keamanan dari Fraksi Partai Golkar, Drs. H. Ahmad Zacky Siradj sambangi Desa Malangbong. Rabu, (20/02).

Turut hadir dalam kesempatan itu Camat Malangbong Drs. Teten Sundara M.Si, Kasi Pemerintahan Azis DM, Staf Kecamatan Malangbong Thaha Nugraha, Kepala Desa Malangbong Adang, Karang Taruna, KNPI, Pemuda Anshor, Pemuda Muhamadiyah, serta Pemuda Persis.

Adapun agenda dari kunjungan kerja tersebut diantaranya bersilaturahmi, menampung aspirasi, memperkenalkan dan memberiitahukan kepada masyarakat Malangbong, apa saja yang dilakukan oleh anggota DPR RI.

Dalam reses tersebut, Ahmad Zacky mengajak kepada masyarakat Malangbong untuk ikut membangun negeri, juga agar masyarakat Malangbong harus ada yang jadi anggota DPR RI.

“Mari kita bangun bersama negeri ini,siapa lagi kalau bukan kita dan saya berharap kedepannya ada warga malangbong yang menjadi anggota dewan,” ujarnya.

Perwakilan dari GP Ansor, Ahmad Hambali, mengusulkan kepada anggota dewan untuk secepatnya mengesahkan UU terorisme, khususnya komisi III yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan.

“Kami dari GP Ansor berharap agar UU tentang terorisme segera disahkan dan mendukung Pemerintah untuk segera mengklarifikasi terkait isu adanya orang gila yang meneror Ulama.” Pungkasnya.

Laporan : RIYADI

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional