Puluhan Warga Limbangan Datangi Kantor Dewan

GARUT, INFODESAKU –  Polemik tenteng rencana pembangunan pabrik di Limbangan terus berlanjut dan menuai protes, puluhan masyarakat Limbangan datangi kantor DPRD Garut. Senin, (26/02)

Kedatangan masyarakat Limbangan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Limbangan dipimpin H.Holil Umar Zein, ke kantor Dewan untuk meminta dukungan terkait masalah yang ada di Limbangan, diantaranya  Pasar Limbangan yang belum tuntas persoalannya serta adanya rencana pembangunan Pabrik di wilayah Cijolang.

Mereka yang datang diterima langsung oleh Ade Ginanjar selaku Ketua DPRD Garut, diruang kerjanya didampingi juga Anggota Dewan dari fraksi Golkar, Deden Sopyan.

Dalam kesempatan tersebut, H. Holil Umar Zein, menjelaskan kedatangannya untuk meminta Ketua Dewan segera mengambil tindakan nyata dalam masalah yang terjadi di Limbangan.

“Kami kesini untuk mendorong dan meminta anggota Dewan untuk segera memberikan solusi terkait rencana pembangunan pabrik serta pasar Limbangan  yang belum selesai persoalannya, siapapun Bupatinya akan kita lawan kalau masih terus melanjutkan pekerjaan, ” ujar H.Holil

Ketua DPRD pun merespon baik keinginan masyarakat tersebut dan akan membuat Nota Pimpinan kepada Plt Bupati Garut untuk segera menuntaskan masalah pasar Limbangan dan menghentikan rencana pembangunan pabrik Cijolang.

“Saya akan segera buatkan Nota Pimpinan dan diteruskan kepada Plt Bupati Garut untuk segera menyelesaikan masalah ini. ” pungkasnya tegas.

Laporan : OKI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling