Relawan Padamu Negeri Dukung Jokowi Dua Periode

LAMSEL, INFODESAKU – Dalam rangka syukuran dan pengukuhan relawan Jokowi PADAMU NEGERI se-Provinsi Lampung, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung mengundang Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) untuk hadir di kediaman ketua DPC Lampung Selatan di Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan. Jumat, (23/02).

Acara tersebut di hadiri wakil calon Gubernur Lampung pasangan Herman AN – Sutono.

Fahrur Rozi SH, Ketua DPD PADAMU NEGERI menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran calon Wakil Gubernur Lampung.

“PADAMU NEGERI adalah relawan Jokowi yang nantinya akan mendukung Jokowi menjadi Presiden dan bukan saja mendukung Jokowi akan tetapi akan mendukung Caleg Calgub dan Calbup yang di usung oleh partai PDI untuk daerah Lampung dan Alhamdulillah bapak calon wakil gubernur menyempatkan diri u tuk hadir disini, ” tuturnya.

Ia berharap, kepada Calon Wakil Gubernur untuk menjadi pembina dan memaparkan janji politiknya .

“Sudi kiranya Bapak mau berkenan untuk menjadi pembina kami, namun sebelumnya kami mohon Bapak memaparkan janji politiknya, ” pintanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ir Sutono, Calon wakil gubernur Lampung Selatan, serta merta memaparkan janji politiknya dan secara langsung mengukuhkan relawan tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang turut membantu dan mendukung kami dalam pelaksanaan Pemilu nanti, Jika kami menang akan memperhatikan dan menjalankan amanah dari semua sektor baik pembangunan, pemberdayaan dan juga pertanian. Dan untuk menjadi pembina saya bersedia,” tegasnya.

Cecep Makaila, Ketua DPC  Lampung Selatan, berharap kepada semua anggota agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kekompakan untuk mendukung Capres Cagub dan Caleg yang di usung oleh mesin partai orang nomor satu di Indonesia ini.

“Mari kita bekerja sama sekuat tenaga serta merapatkan barisan untuk menjadi relawan dari tim kemenangan Herman AN – Sutono dan juga bapak presiden kita Jokowi untuk menjadi presiden yang kedua kalinya. ” tutupnya.

Laporan : SAFARUDIN

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling