Terpilih Secara Aklamasi, Wawan Hermawan Siap Maksimalkan Peran TAGANA

LEBAK, INFODESAKU – Musyawarah Daerah (MUSDA) III Tanggap Bencana (TAGANA) Tahun 2018 pada Sabtu (03/03/2018), Secara aklamasi Wawan Hermawan terpilih menjadi Ketua TAGANA Kabupaten Lebak periode 2018-2023.

Pelantikan sumpah jabatan langsung dilakukan
Wakil Ketua TAGANA Provinsi Banten, Dadan Suryana, disaksikan Wakil Ketua KADIN Provinsi, H.Agus Wisas dan seluruh pengurus dan anggota TAGANA Kabupaten Lebak, pada Sabtu (03/03/2018).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua TAGANA Provinsi Banten, Dadan Suryana berharap, Ketua TAGANA terpilih (Wawan H/Red) untuk priode 2018-2023 ini mampu membawa TAGANA ke arah yang lebih baik.

“Selalu bekerja keras dan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan kompak,” tuturnya singkat.

Sementara itu, ditemui usai acara Ketua Tagana Lebak Wawan Hermawan SE berterima kasih kepada seluruh jajaran Tagana baik yang di Provinsi atau yang di Kabupaten Lebak. Karena  telah mempercayainya untuk mengemban amanah memimpin Tagana di Kabupaten Lebak.

“Demi kemajuan dan tugas yang diberikan kepada saya, saya akan bekerja keras untuk membawa tagana ke arah yang lebih baik. Akan tetapi, saya berharap dukungan dari seluruh anggota dan pengurus tagana dalam melaksanakan kegiatan tanggap bencana ini. Kedepan saya akan membentuk Team Reaksi Cepat dalam Tubuh TAGANA, sehingga dalam melakukan pekerjaan dan pertolongan akan selalu cepat tanggap dan tepat,” pungkasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional