Lepas Sambut Danramil 1106 Malangbong Garut

GARUT, INFODESAKU – Koramil 1106 Malangbong adakan kegiatan lepas sambut Komandannya, Pisah sambut Danramil 1106 Malangbong ini dari Pejabat lama Kapten Infantri Ramlan Hasibuan kepada Danramil Baru Kapten Infantri Ade Army. Acara pisah sambut Danramil berlangsung di Aula Surayudha Kecamatan Malangbong Garut. Rabu (07/03).

Hadir dalam acara tersebut  Camat  Malangbong, Teten Sundara, Kapolsek Malangbong AKP. Saepuloh, perwakilan dari anggota Koramil, perwakilan dari Polsek Malangbong, Kepala Puskesmas Citeras, U. Darsono, Kepala UPT Dishub, seluruh Kepala Desa Kecamatan Malangbong, tokoh Agama, tokoh masyarakat, LSM, ormas serta undangan lainnya.

Ketua MUI Kecamatan Malangbong, KH. Ii abdullah Safei, dalam kesempatan memberikan sambutannya menuturkan, ucapkan terimakasih kepada Danramil yang selama ini membimbing dan menjaga lingkungan, dan ucapan selamat datang kepada Danramil yang baru

“Yang kita jalani sekarang adalah skenario dari Allah SWT, semuanya itu bukan suatu kebetulan,  kami ucapkan terimakasih kepada Danramil yang selama ini membimbing dan menjaga lingkungan, dan ucapan selamat datang kepada Danramil yang baru, semoga kita dapat bekerjasama untuk menjaga keamanan Malangbong,” tuturnya.

Sementara itu, Kapten Hasibuan saat memberikan sambutannya juga mengungkapkan, keprihatinannya atas kejadian yang menimpa  warga Desa Sakawayana yang keracunan massal, dan mohon pamit kepada warga Malangbong.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Desa Sakawayana, semoga mereka segera diberi kesembuhan. Saya juga mohon pamit dan mohon maaf lahir bathin selama saya bertugas disini kepada seluruh warga Kecamatan Malangbong, semoga tali silaturahmi kita tetap terjalin. Semoga hubungan baik ini tetap terbina meski saya sudah pindah tugas, selanjutnya saya berharap semoga kerjasama yang baik ini tetap diberikan kepada pejabat pengganti saya Kapten Ade Army,” ujarnya penuh haru.

Ditempat yang sama, Ade Army selaku Danramil yang baru dalam sambutanya mengungkapkan, dirinya sangat berharap mendapatkan dukungan dan dapat diterima di wilayah Malangbong.

“Saya sebagai warga baru di wilayah Koramil 1106 / Malangbong, sangat mengharapkan dapat diterima di tempat ini. Saya tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa dukungan saudara sekalian.” pungkasnya singkat.

Laporan : RIYADI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove