Panwascam Tenjo Minta Masyarakat Berpartisipasi dalam Pilkada

BOGOR, INFODESAKU – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Tenjo mensosialisasikan Pengawasan Pemilu Partisipatif Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, dikantor sekretariat Panwascam, Rabu (07/03/2018).

Ketua Panwascam Tenjo, Adhari menegaskan, bahwa tujuan kegiataan tersebut adalah salah satu agenda untuk sosialisasi bagi pemilih pemula atau yang baru melaksanakan hak memilih dalam pilkada nantinya.

“namun saat ini terkendala dengan jumlah perbandingan TPS sebanyak 77 sedangkan hak pemilih hanya 47 dan jika dikalkulasikan sekitar rata-rata 700 pemilih jauh dari target yang diharapkan,” ujarnya.

Agar pelaksanaan pilkada berjalan lancar, lanjut ia, diharapkan masyarakat juga dapat ikut Berperan serta dalam mengawasi jalannya Pilkada.

“Semoga masyarakat di Kecamatan Tenjo turut berpartisipasi dalam Pilkada nantinya dan bisa bekerjasama dengan Tim Panwaslu Kecamatan Tenjo agar Pilkada terlaksana sebaik mungkin. Bersama dengan Rakyat awasi Pemilu dan bersama bawaslu tegakkan keadilan pemilu itu,” tandasnya.

Laporan : Galih

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional