Meski Disanjung Warganya, Kades Girimukti Tetap Rendah Hati

LEBAK, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak Saat ini bisa dibilang sangat dibanggakan oleh masyarakat desa, pasalnya kepala desa yang cekatan dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, menjadi ciri khas saat ini.

Seperti dikatakan kasepuhan Cipinang Olot Juanda kepada infodesaku pada Rabu (14/03/2018), dikatakannya dirinya sangat bangga dengan sosok seorang kepala desa Girimukti yang sangat gigih dalam melaksanakan kinerja sebagai pemimpin.

“Di kala masyarakat membutuhkan, ia tidak pernah lambat menanganinya, walau dirinya sesibuk apapun dia selalu ada di sisi masyarakat. Semoga pak kades ini selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” ungkapnya.

Ditegaskan Olot, warga memang sangat membutuhkan pemimpin jujur, amanah, selalu melayani masyarakat dengan baik, bahkan siap melayani masyarakat kapanpun.

“Sosok itu ada pada pak Acep Deden Hidayat, sehingga pantas beliau jadi harapan kami. Di kala masyarakat yang kurang mampu membutuhkan ia selalu ada, dengan sungguh-sungguh membantu tanpa pamrih. Kapanpun dan dimanapun ia berada selalu mengutamakan kepentingan masyarakatnya,” jelasnya.

Sementara itu, ditemui di ruang kerjanya, Kepala Desa Girimukti Acep Deden Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan untuk mengemban amanah memimpin Desa Girimukti

“Terima kasih terhadap semua kalangan masyarakat, dari mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pamuda, serta para sesepuh yang sudah mendukung dan mensuport kami dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di Desa Girimukti. Kami berharap desa kita ini semakin maju, damai, aman, gemah ripah serta kedepanya semoga desa kita ini semakin sejahtera,” ungkapnya.

Lanjut ia, walau desa Girimukti ini terbilang jauh dari keramaian kota, akan tetapi desa kita ini alhamdulilah dapat penghargaan dari pihak pemerintah kabupaten, penghargaan desa yang bersih dan lingkungan nyaman.

dengan adanya penghargaan tersebut semoga semua masyarakat yang berada di wilayah Desa Girimukti sadar lingkungan untuk menjaga membersihkan mengamankan lingkungan kita sendiri, dan kami sangat antusias sama masyarakat yang begitu nyaman dan tentram,, semoga desa kita ini mendapat perhatian yang lebih dari pihak pemerintah daerah maupun pemerintah pusat,” tandasnya.

Laporan : Somantri

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional