Wakil Bupati Sukabumi Lantik Pengurus IPHI Dua Kecamatan Priode 2017-2020

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi yang juga menjabat Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sukabumi, H. Adjo Sardjono, melantik dan mengukuhkan H. A Badri Tamami dan kawan-kawan sebagai Pengurus IPHI Kecamatan Parakansalak dan H. Yusuf Subarkah dan kawan-kawan sebagai Pengurus IPHI Kecamatan Cidahu  Periode 2017-2022, di Masjid Besar At-Taqwa Parakansalak. Kamis, (15/03/2018).

Hadir pada Kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Parakansalak dan Cidahu, Kepala KUA , Unsur TNI, Polri , MUI serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan, bahwa IPHI merupakan organisasi kebajikan yang bersifat independen, berakidah Islam dan berasaskan Pancasila, karena memiliki peran strategis untuk melakukan program pembinaan kepada calon jamaah Haji dan pasca Haji.

“IPHI harus lebih berperan dalam melakukan pembinaan jamaah Haji untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa, keimanan dan ketakwaan, serta amal nyata dalam upaya melestarikan kemabruran haji, inilah yang menjadi wujud pemersatu umat, mabrur dalam peribadatan,” terangnya.

“Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya  pelantikan pengurus IPHI tingkat Kecamatan dapat selesai sebelum  memasuki  Musda IPHI tingkat Kabupaten Sukabumi, dan diharapkan pada saat pelaksanaannya, kepengurusan IPHI tingkat Kecamatan sudah terbentuk semua, sehingga  bisa menyalurkan hak pilihnya sekaligus merumuskan program kepengurusan IPHI.” Pungkasnya menambahkan.

Laporan : DEVI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023