Asosiasi Mahasiswa Cinangka Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja

SERANG, INFODESAKU – Mengusung tema “TERBENTUR TERBENTUR TERBENTUK” Asosiasi Mahasiswa Cinangka (AMC) melangsungkan pelantikan dan rapat kerja di Kecamatan Cinangka, Sabtu (17/03/2018).

Ketua umum terpilih AMC masa bhakti 2018-2019, Khaeul Umam dalam sambutannya memaparkan tentang keadaan pemuda cinangka yang saat ini cenderung pasif di tengah pasang surut proyek pembangunan kebangsaan.

Pemuda selaku agen perubahan sudah seharusnya mampu memposisikan diri sebagaimana mestinya, bukan hanya sebagai kontrol sosial, tapi juga mampu menyampaikan semua aspirasi masayarakat pada pihak yang bersangkutan. Untuk itu kita butuh kerja sama yang baik dan saling mendukung untuk terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakayat cinangka,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Camat Kecamatan Cinangka Basuki mengatakan betapa pentingnya peran aktif  organisasi kemahasiwaan dan kepemudan dalam membangun kemajuan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kecamatan Cinangka.

“Agar masyarakat cinangka khususnya pemuda mamapu mengelola sumber daya alam yang ada di kecamatan cinangka dengan baik dan bijak,  untuk itu Cinangka butuh keterlibatan semua OKP dan ORMAS yang ada di cinangaka untuk saling bekerjasama dalam menjalankan pebangunan Cinangka kedepan,” singkatnya.

Deklarasi dan rapat kerja yang diadakan mahasiswa cinangka berjalan lancar dan cukup meriah. Acara tersebut dihadiri oleh semua lapisan masyarakat serta organisasi kepemudaan dan Ormas yang ada di cinangka,

Laporan : Wanda/Andy

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling