Si Jago Merah Melalap 4 Rumah Warga Kaumpandak

BOGOR, INFODESAKU – Telah terjadi kebakaran dilingkungan Kaumpandak, RT 01/ RW 08, Kelurahan Karadenan, kecamatan Cibinong. Selasa, (11/04).

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 22:10 WIB, berawal dari kebocoran tabung gas di salah satu rumah makan Padang, dan dilanjutkan dengan terdengar suara ledakan tabung gas, sehingga menimbulkan kepanikan pemilik rumah makan, Kebakaran itu merembet Ke tiga rumah warga yang berada dekat dengan rumah makan tersebut.

Kemudian api dapat dipadamkan setelah datang tim pemadam Kebakaran dari Kabupaten Bogor, dan bantuan dari warga yang bersama-sama memadamkan api, sehingga api dapat dijinakkan setelah Satu jam.

Korban kebakaran saat ini masih shock sehingga  belum bisa di wawancarai Infodesaku.

Ketika di temui Infodesaku, ikhsan selaku ketua RT Mengatakan, kebakaran berawal dari kebocoran gas di salah satu rumah makan, dan dalam bencana kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

“Pada saat kejadian Pemilik rumah makan tidak mengetahui tabung gas bocor saat memasak, selanjutnya meledak dan api mulai membesar dan merembet ke rumah lainnya. Pada kejadian itu tidak ada korban jiwa, sampai saat ini pun kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran tersebut belum dapat di perkirakan.” Pungkasnya.

Laporan : ACEP SANUSI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling