Kapolres Bogor Gelar Dzikir Bersama Jama’ah Mesjid Darrussalam

BOGOR, INFODESAKU – Bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw, Jama’ah Mesjid Darrussalam Kota Wisata menggelar acara Dzikir bersama yang di pimpin oleh KH.  Muhammad Arifin Ilham, di Masjid Darrussalam Kota Wisata. Kamis, (12/04).

Zhikir yang bertemakan “Merajut Ukhuwwah Islamiah,  Merajut Keutuhan NKRI”, ini di hadiri oleh Kapolres Bogor,  Kapolsek Gunung Putri,  Kapolsek Cileungsi, Kapolsek Klapanunggal,  unsur Muspika Kecamatan Gunung Putri,  anggota Binmas Polres Bogor, Anggota Polsek Gunung Putri, Ketua MUI Gunung Putri dan Bhayangkari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bogor, AKBP. Andi Moh Dicky, memberikan santunan berupa sembako dan dana bantuan kepada anak yatim piatu, sekaligus menyampaikan tujuan dari kegiatan satgas nusantara ini salah satu upaya dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,  terutama menjelang pemilu pilkada.

“Dalam kesempatan ini mari kita sama sama memperat hubungan melalui pendekatan spiritual,  karena mayoritas umat muslim di sini kita melakukan Tabligh Akbar,  jadi melalui para ulama ulama kita melakukan himbauan himbauan partisipasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, ” ujarnya.

“Sebagai umat islam yang meyakini dari Firman Allah SWT,  sholat itu merupakan salah satu ibadah yang dapat mencegah perbuatan keji dan munkar.” Pungkasnya menambahkan..

Laporan : YANI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove