Apel Bersama Peringati Hari Jadi Bogor Ke-541, Ini Kata Camat Sukaraja

BOGOR, INFODESAKU – Puncak peringatan Hari Jadi Bogor ke-541 Pemerintah Kecamatan Sukaraja gelar apel bersama yang berpusat dilapangan tugu lonceng Desa Cilebut Barat , Sabtu (03/06/2023). Camat Sukaraja memimpin langsung jalannya upacara sebagai inspektur.

Dalam sambutannya Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengatakan dengan semangat hari jadi bogor bersama tingkatkan rasa solidaritas antar instansi pemerintah serta lembaga yang ada didalamnya untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju.

” Dengan semangat hari jadi bogor yang ke 541 mari kita tingkatkan solidaritas antar instansi pemerintah dengan semua steakholder yang ada di Sukaraja, bersama saling mendukung untuk mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju,” ujar Camat.

Lebih lanjut Camat menghimbau kepada steakholder yang ada di Sukaraja agar mengoptimalkan UMKM diwilayah desanya masing-masing.

” Optimalkan UMKM yang ada diwilayah desa, gali potensi yang ada, dorong agar semakin maju dan berkembang sehingga menambah perekonomian warga desa.” tandasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan