Memperingati Isra Mi’raj, DPP GOIB Gelar Gema Tabligh dan Istigosah

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, DPP Gerakan Ormas Islam Bersatu (GOIB) mengadakan Gema Tabligh dan Istigosah di lapangan depan sekretariat Pusat Rambay, Cisaat Sukabumi.

Adapun beberapa kegiatan tersebut diantaranya, meliputi Gema Tabligh dan Istigosah DPP Go’ib ( Gerakan Organisasi Islam Bersatu), di Jalan Jalur perempatan Rambay Gunung Guruh, kecamatan Cisaat, kabupaten Sukabumi, Jawa-barat. Minggu, (15/4/2018).

Firman Arya Kusuma Selaku Ketua panitia penyelenggara menjelaskan kepada infodesaku, kegiatan hari ini Gema Tabligh dan Istigosah akbar memperingati isra mi’raj 1439 Hijriyah, Rencana di hadiri oleh Bupati Sukabumi, Kapolres Sukabumi, dandim 06/07, tokoh agama, tokoh masyarakat ketua-ketua Ormas dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini bertema gema Tabligh dan Istigosah akbar dalam terciptanya kondusifitas Sukabumi, Jawa-barat dalam rangka menghadapi pilkada serentak. Dengan istigosah ini paling tidak berharap pelaksanaan pilkada supaya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Persiapan sampai saat ini Alhamdulillah cukup baik dan mungkin insya allah malam ini bisa kita laksanakan.” Pungkasnya menambahkan.

Laporan : ILHAM/BK

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove