Kejuaraan Motocross dan Gasstrak Bupati Cup 2018 Resmi di Gelar

SUKABUMI, INFODESAKU – Kejuaraan motocross dan gasstrack merupakan jenis olahraga yang sangat diminati masyarakat khususnya para pencinta otomotif sekaligus merupakan olahraga yang mahal serta mempunyai resiko yang cukup berat, Karena disamping itu perlu keterampilan khusus juga memerlukan peralatan yang cukup fantasis.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Beserta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Sukabumi menggelar event kejuaraan terbuka motocross dan grasstrack Bupati Cup 2018 yang di ikuti oleh 142 peserta dari berbagai Kabupaten/kota Se-Jawa Barat, bertempat di Lapangan Tegalaja Desa Buniwangi Kecamatan Surade yang diikuti crosser dari berbagai daerah di Provinsi. Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Minggu, (15/04).

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan, kejuaraan seperti ini bisa di jadikan ajang untuk mencari crosser berbakat dari Jawa barat khususnya atlit crosser dari Kabupaten Sukabumi.

“Event seperti ini bertujuan untuk bagaimana generasi-generasi muda kedepan bisa lebih meningkatkan bakatnya, kita ingin memfasilitasi bagaimana kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memeberikan dampak positif bagi masyarakat dan sebagai sarana bagi para atlet untuk bisa menyalurkan hobinya sehingga menghasilkan prestasi,” ucapnya.

Masih kata Bupati lebih lanjut, bahwa kedepannya pemerintah kabupaten sukabumi akan terus meningkatkan sarana-prasarana yang menunjang dalam kegiatan keolahragaan.

‘’jadi sarana dan prasarana di tiap kecamatan di kabupaten Sukabumi akan kita lengkapi terutama dalam sarana-sarana kegiatan olahraga, kita meyakinkan supaya generasi-generasi muda di kabupaten sukabumi bisa menyalurkan bakatnya.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan piala juara di Kelas Bebek Standar Pemula B yang juara pertamanya di raih oleh Dennis Atlet yang berasal dari Sukabumi Nampak terlihat Ribuan antusisme masyarakat yang berkerumun untuk melihat berlangsungnya kegiatan event tersebut.

Laporan : BEN/HS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023