11 Anggota Panja II Darmasraya Sumatra Barat kunjungi DPRD Garut

GARUT, INFODESAKU – Pimpinan dan Anggota Panja II DPRD Dharmasraya melakukan kunjungan kerja ke DPRD kabupaten Garut. Kegiatan tersebut bermaksud untuk melaksanakan sharing informasi terkait Proses dan Mekanisme Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala daerah tahun 2017 ke DPRD kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat.

Rombongan Panitia Kerja (Panja II) DPRD Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat, yang dipimpin ketuanya Suwardi Ayub, tiba di gedung DPRD kabupaten Garut, sekitar pukul 10:15 WIB dan diterima langsung di gedung Ikatan istri anggota dewan (IKIAD) oleh sekertariat DPRD Garut.

Dalam kunjungannya, mereka yang beranggotakan 11 orang hanya melakukan sharing pendapat dengan sekertariat dewan saja dikarenakan anggota DPRD Kabupaten Garut sedang melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah luar dan dalam pulau jawa namun tidak menyurutkan niat para anggota panja tersebut meski hanya diterima sekwan saja. Selasa, (17/4).

ketua panja II, Suwardi Ayub menjelaskan, bahwa tujuan datang kesini untuk melakukan silaturahmi sesama anggota DPRD dan sharing informasi. Dalam membahas LKPJ Bupati meski tidak diterima langsung DPRD namun tidak menjadi masalah, bagaimanapun sekwan menguasai informasi terkait LKPJ tersebut.

“Kami lakukan kunjungan kerja ini selain silaturahmi juga lakukan sharing informasi dengan dewan di Garut meski tidak diterima karena mereka juga sedang melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah namun nenurut kami orang orang setwan pun pastinya mempunyai informasi yang kami butuhkan jadi tidak ada masalah buat kami.” pungkasnya.

Laporan : OKI

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata