Serah Terima Jabatan Camat Rajabasa

LAMSEL, INFODESAKU – Serah terima jabatan (Sertijab) Mandala Putra, Camat Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan kepada Sabtudin Camat Rajabasa yang baru saja dilantik oleh Bupati Lampung Selatan  sekaligus pelantikan Komarudin Sebagai Sekertaris Camat digelar di Aula Kecamatan Rajabasa pada Jumat (20/4).

Hadir pada acara tersebut BPD, KUPT, Kades, Tokoh masyarakat dan pemuda dan tim Penggerak PKK Kecamatan Rajabasa serta AKP Haryono, Kapolsek Kalianda.

Mandala Saputra dalam sambutannya mengungkapkan permohonan maaf kepada para staf dan seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Rajabasa.

“Kepada seluruh staf Kecamatan dan para Kepala Desa yang selama ini sudah banyak membantu dalam menjalankan program yang sudah terencana di wilayah Kecamatan Rajabasa, Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada ke-khilapan pada diri saya selama bertugas disini,” ungkapnya.

Masih kata Mandala Saputra, dirinya berpesan pada Camat yang baru untuk membenahi kekurangannya dalam pekerjaan yang selama ini di lakukan.

“Pak Sabtudin,Apa yang telah saya lakukan untuk Kecamatan ini bila ada kekurangannya tolong di benahi pekerjaanya, Saya juga minta untuk mengabdi dan melayani seoptimal mungkin kepada masyarakat,” pintanya.

Mandala menambahkan, terkait sosialisasi pelebaran jalan keliling Gunung Rajabasa yang telah di programkan oleh Pemerintah Daerah.

“Sejauh ini kita sudah melakukan sosialisasi pada masyarakat di Kecamatan Rajabasa mengenai pelebaran jalan lingkar gunung Rajabasa,” ujarnya.

Sementara itu, Sabtudin, Camat yang baru berharap kepada semua unsur di dalam pemerintahannya dan semua Kades serta lapisan masyarakat dapat bekerja sama melaksanakan pembangunan agar Kecamatan Rajabasa yang Ia pimpin tersebut menjadi lebih baik lagi karena menurutnya tanpa kerja sama yang baik Kecamatan Rajabasa tidak akan maju.

“Untuk semua unsur pemerintahan dan para Kades serta seluruh elemen masyarakat, Mari kita bekerjasama membangun Kecamatan ini agar semakin maju dan lebih baik lagi,” harapnya.

Ditempat yang sama, Khoirudin Karya, Ketua Apdesi Kecamatan Rajabasa memohon kepada Camat baru agar bisa membimbing para Kades dengan sabar, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Camat Mandala Putra.

“Kepada Camat yang baru kami mohon maaf sebelumnya dan berharap Bapak bisa sabar dalam membimbing kami, Terima kasih kepada pak Mandala yang selama ini senantiasa sabar dalam membimbing dan membina kita.” pungkasnya.

Laporan : Safarudin

Editor : TH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan