Ketua BPD: Pembagian Beras Rasta di Ciangsana Tepat Sasaran

BOGOR, INFODESAKU – Setelah melewati tahap pendataan oleh tim TKSK tingkat kecamatan Gunung Putri, Pemerintah Desa Ciangsana menyerahkan beras rasta kepada 31 kepala keluarga secara gratis selasa (24/04) di Aula kantor Desa Ciangsana.

Kepala desa dan Ketua BPD tampak hadir menyaksikan langsung penyerahan beras rasta sebanyak 20 kg beras untuk bulan februari dan maret.

Ketua BPD desa Ciangsana, Udin Saputra mengatakan pembagian beras rasta sudah tepat sasaran.

“Alhamdulilah pembagian beras rasta sudah berjalan lancar dan sejauh ini penyalurannya sudah tepat sasaran, karna sebelumnya  sudah melalui tahap pendataan dari pusat melalui tim TKSK tingkat kecamatan Gunung Putri, dan ini sudah berjalan selama 3 bulan, dan masyarakatpun merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 kg per bulan yang langsung di berikan kepada masyarakat kurang mampu”, terangnya

Masih kata Udin, penyerahan beras secara langsung akan memperingan beban bagi keluarga tidak mampu.

“Dengan adanya program sosial ini tentunya akan meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu, tentunya dengan bantuan beras 10 kg per bulan akan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan, dan harapan saya kedepannya bantuan ini akan terus berjalan di tahun berikutnta tidak berhenti sampai di sini saja.” Ujarnya.

Di tempat terpisah Misja staf Desa Ciangsana kepada infodesaku mengatakan ada 31 kepala keluarga yang mendapat bantuan beras 10 kg per bulan.

“Ada 31 kepala keluarga yang hari ini mendapat bantuan beras rasta yang di serahkan langsung sebanyak 20 kg, per kepala keluarga untuk 2 bulan yaitu bulan pebruari dan maret, perbulan masing masing kepala kelyarga mendapat 10kg, tapi hari ini mendapat 20 kg untuk 2 bulan.” Pungkas Misja.

Laporan:
YANI

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling