Desa Cijujung Jemput Bola Rekam e-KTP

BOGOR , INFODESAKU – Ratusan warga Desa Cijujung yang belum memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP), Minggu (06/05) mendatangi kantor desa untuk melakukan perekaman e-KTP, selain rekam KTP ribuan KTP yang sudah jadi hari ini juga dibagikan kepada warga Cijujung.

Menurut Kasi Pelayanan Kecamatan Sukaraja, Seni Rismawati kegiatan ini merupakan kegiatan rutin jemput bola ke desa – desa untuk memberikan pelayanan kepada warga Kecamatan Sukaraja.

“Rekam e – KTP kedesa-desa kita lakukan dihari libur karena banyak warga yang bekerja dan tidak sempat untuk mengurus KTP, untuk mempermudah mereka,maka kita lakukan jemput bola,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Cijujung yang diwakili oleh Bendahara Desa Cijujung , Eko Anjarwati mengatakan, “selain untuk mempermudah warga Cijujung,perekaman e- KTP hari ini adalah untuk memberi pelayanan maksimal bagi warga yang belum mempunyai e – KTP karena sebentar lagi kita akan melakukan Pilkada serentak, yang tentunya e- KTP sangat dibutuhkan,” jelas Eko Anjarwati.

Salah satu warga Cijujung , Sabar Sianturi (48), sangat senang dengan adanya rekam KTP ini, “sangat membantu sekali mas, karena hari kerja saya tidak sempat untuk mengurus, dengan ada didesa dan hari libur tentunya sangat membantu sekali,” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan