Kodim 0607 Kota Sukabumi Gelar Pisah Sambut dan Pengantar Tugas Dandim

SUKABUMI, INFODESAKU – Kodim 0607 Kota Sukabumi menggelar kegiatan Pisah Sambut dan Pengantar tugas Dandim 0607/Kota Sukabumi dari Letkol Inf Mohammad Mahfud, As’at, S.IP kepada Letkol Kav Mujahidin, S.Sos. Acara dilaksanakan di Gedung Juang 45 Jalan Veteran 1, No.2, Selabatu, Cikole, kota Sukabumi. Jum’at, (11/05/2018).

Hadir pada kesempatan Bupati Sukabumi, Walikota Sukabumi, Ketua Dewan DPRD Kota-Kabupaten Sukabumi, Kapolres Sukabumi serta para Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Acara yang di isi dengan upacara tradisi Kodim 0607, hingga ramah tamah dengan Muspida Kota dan Kabupaten Sukabumi dan berlangsung Penyerahan berupa Cinderamata dari Muspida Kota dan Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Tokoh Masyarakat /Pengusaha SERTA Paguyuban Perwira Kodim 0607.

Dandim 06/07 kota Sukabumi, Letkol Kav Mujahidin, S.Sos menyampaikan, Sementara ini Ia melanjutkan keberlangsungan pembangunan dan di laksanakan atau sudah di rintis oleh komandan kodim yang lama.

“Utamanya untuk kodim ini sebagai satuan komando wilayah adalah menjaga stabilitas supaya situasi kondusif kemudian Pembangunan diwilayah yang ada di kota Sukabumi khususnya dapat berlangsung dan berkelanjutan,” paparnya.

Lanjutnya, Ia menambahkan, bahwa tujuan dan sasaran utamanya adalah terwujudnya sinergitas setiap pilar antara lain TNI, Polri, Pemerintah kotak maupun Kabupaten karna wilayah saya meliputi kabupaten/kota.

“Tujuan dan sasaran utama saya adalah terwujudnya sinergitas setiap pilar antara lain TNI, Polri, Pemerintah kotak maupun Kabupaten karna wilayah saya meliputi kabupaten/kota. Termasuk juga sinergitas itu ada nilai plusnya karena disitu ada DPRD dan juga kejaksaan ini yang harus kita satukan atau kita sinergikan untuk bisa mewujudkan situasi yang kondusif untuk Kabupaten atau Kota Sukabumi.” Pungkasnya.

Laporan : ILHAM

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove