Madrasah Ibtidaiyah Darul Al-Muhajirin Dapat Bantuan dari Kapolda Jabar

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka Bhakti Sosial, Kapolda Jawa Barat Irjen pol. Drs. Agung Budi Maryoto. Msi didampingi Wakapolda Brigjen pol. Drs. Supratman melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Darul Al-muhajirin yang bertempat di kampung Babakan waru, RT. 02/03, Desa Pabuaran, kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Jumat, (11/05).

Turut hadir Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, Dandenbekangdam III/Slw / mewakili Korem 061/SK Letkol CBA Arif P, Wadanramil Jonggol Kapten Kav Bambang Mujianto, Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH, Perwakilan Camat Sukamakmur Dedi Ubaedilah, Kades Pabuaran Atika Fauzi, Kepala Sekolah MI Darul Al Muhajirin Ust. Hasanudin, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat desa Pabuaran.

Kepala sekolah Madrasah Al-Muhajirin, Ustaz Hasanudin menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan dari kapolda Jabar (baksos) karena sekolahnya dapat bantuan dari Polda Jabar berupa semen 30 sak serta sebuah bingkisan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi sekolah kami, dan bisa untuk memperbaiki bangunan sekolah. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kapolda Jabar yang sudah peduli terhadap pendidikan,”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukamakmur, Iptu Hendra Kurnia SH mengatakan, pihaknya juga sangat berterimakasih sekali dan bersyukur kepada Kapolda yang sudah mengadakan Baksos disalah satu Madrasah Ibtidaiyah (al-muhajirin).

“Saya sangat berterimakasih kepada masarakat yang begitu antusias sekali mengikuti acara Boksos tersebut. Mudah-mudahan baksos tersebut bisa bermanfaat bagi semuanya.”Pungkasnya.

Laporan : ANDI. F/ENDANG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove