Rika Wati: ADD dan DD Pulau Jaya Harus di Realisasikan Sesuai Aturan

LAMSEL, INFODESAKU – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pjs Kades Pulau Jaya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, di selenggarakan di aula Way Pisang Kecamatan Palas. Jumat, (11/5).

Acara di hadiri Camat Palas, Rika Wati S.STP.MM,Mewakili Kapolsek Palas AIPTU. Lukman Asik,Danramil Palas Kapten. INF. Norizwan Tamin,Kepala KUA , Drs. Tamsir Ridwan,KaUPT,Kades seKecamatan Palas,Supadi (Mantan Kades), Gunawan Pjs.Kades Pulau Jaya.

Dalam acara tersebut, Pjs Kades Pulau Jaya yang baru di angkat sumpah dan di lantik oleh Camat Palas, serta penanda tanganan serah terima jabatan dengan Supiyanto pelaksana tugas (Plt) Kades Pulau Jaya, sebagai saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pjs Kades Pulau Jaya, mewakili Kapolsek Palas,  AIPTU. Lukman Asik, Danramil Kapten. INF. Norizwan Tamin,  Rohaniawan Kua Palas Drs.Tamsir Ridwan.

Rika Wati S.STP.MM usai melantik Pjs Kades Pulau Jaya dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Supiyanto Plt Kades Pulau jaya dan berharap kepada Pjs Kades Pulau Jaya dapat meneruskan program pembangunan di desa.

“Atas kinerja kerja dan kerjasamanya yang baik dalam mensukseskan program pembangunan di desa, saya ucapakan terimakasih kepada pak Supiyanto sebagai Plt Kades. Dan untuk Pjs Kades, saya berharap dapat meneruskan program – program yang ada di desa,” Ujarnya.

Lanjutnya, Ia berharap, kepada Pjs Kades Pulau Jaya mampu untuk merealisasikan dana desa yang telah di terima sesuai dengan aturan dan Pjs Kades baru di haruskan secepatnya beradaptasi kepada kondisi wilayah di desa pulau jaya

“Bila nanti ADD dan DD sudah di terima, harapan saya kepada Pjs Kades dapat merealisasikan dana desa sesuai dengan aturan, dan segera beradaptasi dengan kondisi wilayah di desa Pulau Jaya,”Harapanya.

Masih kata Rika Wati, Ia menghimbau kepada Pjs Kades dapat memfasilitasi dalam pelaksanaa Pilkades yang akan datang dan Pjs Kades menjalin kerjasama yang baik dengan Polsek dan Koramil, serta masyarakat di desanya.

“Dan saya meghimbau kepada Pjs Kades dapat memfasilitasi dalam pelaksanaan Pilkades yang akan datang, dan juga Pjs Kades harus menjalin kerjasama yang baik dengan Polsek dan Koramil serta dengan masyarakat di desanya agar terciptanya keamanan dan ketentraman.” Pungkasnya.

Laporan : DEDI.R

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional