Tanpa Bupati Bogor, 40 hari TOT Pelatihan Al-Qur’an Braille resmi berakhir

BOGOR, INFODESAKU – Selama 40 hari sebanyak 20 orang tuna netra telah usai mengikuti Training off trainer (TOT) pelatihan Al-Qur’an Braille yang dilaksanakan di markas Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) tingakat Kabupaten Bogor, Jl. Bersih No.2 Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Senin, (14/05)

Penutupan TOT pelatihan membaca Al-Qur’an Braille bagi penyandang tuna netra pertama dan terbesar di Indonesia ini mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

Nampak hadir anggota DPRI Komisi III Taufiqulhadi, Wasto Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Danramil Cibinong, Kabid Sosial Kabupaten Bogor, tokoh masyarakat dan seluruh anggota IPSM se-Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Ketuan Umum IPSM Dian Firmansyah mengaku bangga atas semangat para anggota IPSM dalam mendukung program pelatihan tersebut, “saya sangat bangga dengan anggota IPSM, karenanya kegiatan pelatihan ini dapat dengan tuntas dilaksanakan” ungkapnya.

Secara simbolis, penutupan pelatihan TOT seluruh peserta diberikan penghargan.

Sayang diakhir acara usainya kegiatan TOT pelatihan Al-Qur’an Braille bagi penyandang tuna netra warga Kabupaten Bogor tidak dihadiri oleh Bupati Bogor.

Laporan : YAS

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling