Sambut Ramadhan, Alumni SMPN 2 Rangkasbitung Angkatan 81-82 Rangkasbitung Santuni Yatim

LEBAK, INFODESAKU – Menjelang Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriyah, alumni SMP Negeri 2 Rangkasbitung angkatan 81 dan 82 melakukan kegiatan Baksos berupa pemberian santunan kepada 30 anak yatim piatu.

selain memberikan santunan, pada acara yang digelar dilapangan sekolah, Sabtu (12/05/2018), para alumni juga memberikan cinderamata kepada Sekolah SMPN 2.

Koordinator Alumni 81-82, Ilen Budiyansyah kepada infodesaku mengatakan, kegiatan santunan kepada anak yang kurang beruntung sering di lakukan oleh Alumni SMPN 2 Rangkasbitung, terlebih ketika akan memasuki bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini semata untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung, dan menjadi ajang silaturahmi dengan teman-teman masa kecil.

“Alhamdulilah menjelang Ramadhan 1439 Hijriyah. Tahun ini teman-teman pada antusias untuk mengadakan Bakti Sosial (Santunan anak yatim) meski hanya alakadarnya tapi mudah-mudahan dapat bermanfaat buat mereka. Saya berharap kedepan Alumni SMPN 2 angkatan 81-82 ini dapat melakukan hal yang sama dan lebih banyak lagi Anak yatim yang di santuni, karena walau bagaimanapun itu adalah tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Terpisah, Kepala SMP Negeri 2 Rangkasbitung, Hj. Evi M.Pd mengaku bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada Alumni SMPN 2 yang telah ikut peduli terhadap sesame terutama anak-anak yatim.

“Karna mereka adalah anak-anak yang kurang beruntung dan seyogyanya menjadi tanggung jawab bersama. Saya bangga terhadap mereka (Alumni, red) yang senantiasa selalu mengharumkan nama sekolah dan almamaternya, semoga hal ini dapat di ikuti oleh alumni-alumni angkatan yang lain,” tandasnya.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove