Puluhan Ribu Peserta Ramaikan Lari Lintas Alam Citarum Harum

BANDUNG, INFODESAKU – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan melepas puluhan ribu peserta lari lintas alam Citarum Harum sekaligus meriahkan Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke-72 di Situ Cisanti, Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Minggu (13/05/2018).

Lomba lari lintas alam Citarum Harum dibagi menjadi dua kategori yaitu lari 5 km merupakan gebyar lintas alam atau lari gembira tidak diperlomnakan, dan lari 10 km merupakan inti lari yang diperlombakan atau lari prestasi yang diikuti seluruh pelari profesional.

“Bagi peserta yang beruntung akan membawa pulang hadiah, diantaranya ada umroh, sapi, domba, ayam, itik, motor, sepeda dan masih ada hadiah menarik lainnya yang sudah disiapkan oleh panitia,” Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan kepada awak media.

Masih kata Pangdam, bagi peserta lari gebyar 5 km pelaksanaannya boleh lari dan boleh jalan yang penting sampai ke finish, peserta juga saat dipertengahan jalan akan dibagikan kupon door prize oleh panitia pelaksana.

“Lomba lari lintas alam Citarum Harum juga untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi sekaligus untuk menyampaikan pesan moral bahwa kita harus selalu menjaga alam dan lingkungan serta jangan membuang sampah sembarangan,” tegasnya.

Laporan : lham/BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling