Gapura Nagrak Selatan Giatkan Kampung Ramadhan

INFODESAKU, SUKABUMI – Guna pempersatukan umat islam di bulan suci Ramadhan GAPURA menggiatkan Kampung Ramadhan 1439 H selama 25 hari di mulai sejak pukul 14.00 WIB s/d selesai di Lapangan Gumbira, Nagrak Selatan, Sabtu (19/05/2018).

Kampung Ramadhan yang diisi dengan Bazar UMKM, Lomba Islami, free Wifi serta Game, merupakan sesuatu bentuk kegiatan kepemudaan yang tergabung dalam GAPURA dimana didalamnya  terdiri dari Punas (Putra Nagrak Selatan) dan Karang Taruna Mandiri (Desa Nagrak Selatan).

Akbar Nurhikmat selaku ketua Panitia Gapura ketika di temui infodesaku menjelaskan, terbentuknya GAPURA ini merupakan inisiatif teman-teman agar membentuk kegiatan yang positif selama bulan Ramadhan ini, pada intinya mengembalikan remaja-remaja agar mau ke masjid.

“Dengan menyediakan stand-stand untuk pedagang UMKM agar ekonomi berkembang, berputar, kemudian menghasilkan sesuatu untuk kembali ke masyarakat itu sendiri. Setelah terlaksana acara ini diharapkan silaturahmi semakin erat terjalin, bagaimana pemuda tetap bersatu dalam hal yang positif  kemudian yang di dukung oleh masyarakat dan para tokoh,” singkatnya.

Laporan : Devi

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling