Pemdes Kadugede Percantik Taman Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Mimpi warga Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan untuk mempunyai taman desa akan segera terwujud, pasalnya Kepala Desa Kadugede, Dadang, belum lama ini mengadakan kegiatan kerjabakti pembuatan taman Desa Kadugede. Kegiatan kerjabakti pembuatan taman desa kadugede dilakukan disekitar alun-alun desa.

Kerjabakti pembuatan taman desa kadugede ini melibatkan perangkat Desa Kadugede dan seluruh masyarakat desa. Terlihat masyarakat desa kadugede sangat antusias dan senang dalam melaksanakan kerja bakti pembuatan taman desa ini.

Menurut Kepala Desa Kadugede Dadang, kegiatan kerjabakti pembuatan taman desa ini untuk memperindah dan menghijaukan lingkungan yang asri di Desa Kadugede. Dengan adanya pembuatan taman desa ini di harapkan seluruh warga masyarakat bisa menjaga kebersihan dan ke indahan di lingkungan Desa Kadugede.

“Saya berharap kepada warga desa agar nanti setelah adanya taman desa, mari kita jaga lingkungan desa agar tetap bersih dan asri, jangan membuang sampah sembarangan, serta merawat bersama tanaman yang sudah kita tanam,” harap Dadang.

Sementara itu salah seorang warga, Wawan (34), merasa senang dengan dibuatnya taman desa dilingkungan Desa Kadugede, menurutnya kini Halaman sekitar desa terlihat semakin asri dan hijau.

“Bangga mempunyai desa dengan adanya taman dialun-alun desa, semakin terlihat asri,sejuk dan dapat menjadi tempat bersantai bersama keluarga dihari libur,” ungkap Wawan senang.

Laporan :

BUDI /AJH

Related posts

Momentum HJB ke-541 Camat Sukamakmur Ajak Stakeholder Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Meriahkan HJB Ke-541, Desa Cijayanti Gelar Helaran Budaya Lestarikan Seni Budaya Sunda

Publikasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa