PAC Pemuda Pancasila Pulo Merak Renovasi Gedung MI Al Kausar

MERAK, INFODESAKU – Keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Melaksanakan kegiatan sosial dalam membantu meronovasi bangunan sekolah Madrasah Ibtidiyah (Mi) Al Kausar Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon. Senen, (2/7).

Kegiatan sosial tersebut di dukung penuh Hi. Heldi Agustian Ketua Majelis Pimpinan Cabang (Mpc) dan Andromeda Kaking Sekertaris MPC. Kegiatan tersebut di ketuai TB Muhedi Ketua PAC Pulomerak beserta seluruh anggota.

Hasil pantauan media Infodesaku di lapangan seluruh anggota PP bekerjasama dengan warga sekitar merenovasi bangunan Sekolah Mi Al Kausar.

TB Muhedi ketua PAC saat di mintai keterangan mengatakan, jika dirinya beserta anggota melakukan kegiatan sosial dalam rangka membantu apa yang di inginkan para guru yang mengajar di Mi Al Kausar.

“Kami pihak PP  mewujudkan apa yang di inginkan para guru yang mengajar di sekolah ini, lalu kami berkoordinasi dengan Ketua MPC dan alhamdulilalah beliau mengabulkan,” Terangnya.

Iapun mengatakan apa yang di inginkan para guru tersebut di bantu oleh Ketua MPC dengan memberikan matrial.

“Ketua MPC kami memberikan bantuanya berupa matrial bangunan, kami sebagai anggotanyapun membantu berupa tenaganya,”Katanya.

Terpisah Juli Kismono Rt 003 Rw 003 beserta beberapa warganya merasa terbantu dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan oleh anggota Pemuda Pancasila.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan PP di Rt kami, kami merasa terbantu dan kami sangat mendukung kegiatan ini,”Ujarnya.

Laporan:
AGET/EDI

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting