Sambut Hari Bhayangkara Ke 72, Polres Blora Gelar Lomba Layangan Hias

BLORA, INFODESAKU – Masih dalam Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72.Begitu banyak kegiatan Polres Blora untuk memeriahkannya.Selain Tabliq Akbar bersama Ustadz Wijayanto Jumat esok tanggal 06/07/2018 juga ada sebuah perlombaan yang unik dan menarik. Rabu, (04/7).

Sebuah perlombaan Layang layang,atau orang menyebutnya permainan Gilasan Layang layang yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu(14-15/07/18).Permainan layang layang adalah umum dilakukan oleh anak anak sebagai hobi ataupun pengisi waktu luang.Selain pendaftarannya gratis dalam perlombaan ini juga berhadiah jutaan rupiah.

“Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ada banyak kegiatan dari Polres Blora,dan salah satunya adalah Lomba Gilasan Layang layang”.Jelas Kasat Narkoba AKP Suparlan selaku ketua panitia lomba.

“Selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara lomba ini juga sebagai sarana Polres Blora untuk mendekatkan diri pada masyarakat, khususnya di Blora”.Pungkas Kasat Narkoba.

Adapun pendaftaran Gratis tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan di Polsek masing masing di tiap kecamatan. Untuk peserta dari luar kota bisa langsung mendaftar di Polsek Blora Jalan Gatot Subroto KM 1 Atau di Kantor Sat Narkoba Polres Blora dekat Tugu Pancasila Blora. Persyaratan pendaftaran bisa menghubungi Kontak Person atau bertanya di lokasi Pendaftaran.
Laporan:
WIEN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove