Jadi PLT Camat Jatiuwung Tangerang,ini Janji Dadang

TANGERANG, INFODESAKU – Aula kecamatan Jatiuwung kota tangerang menjadi saksi kegiatan Halal bil halal serta purna tuga Camat, dengan dihadiri oleh Ahmad Deden Fauzi anggota DPRD, ketu MUI Kecamatan, ketu MUI Kota Tangerang, Kapolsek, Koramil, para Lurah, alim ulama, RT/RW dan beberapa nampak perwakilan dari masyarakat Jatiuwung. Sabtu, (06/7).

Diterangkan H. adnan, SH selaku panitia kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dengan makna luas.

“Ada dua substansi dalam acara ini, pertama silaturahim yang dikemas dalam acara halal bi halal akbar dan yang kedua acara purna tugas Camat Jatiuwing,” ungkapnya.

Disela wawancara, Dadang selaku Sekcam di angkat sebagai PLT Camat Jati Uwung. Ia mengatakan adanya dua tugas yang melekat datang padanya yakni menjadi PLT Camat dan Sekretraris Kecamatan,”dalam kapasitasnya sebagai sekcam dimana lingkup tugas saya yakni melakukan tugas kesekertariatan di internal kecamatan, dan sebagai pelaksana tugas Camat saya akan melaksanakan amanah tugas kepemerintahan sesuai intruksi pimpinan.” Ungkapnya.

Masih kata dia dalam rangka meningkatkan kinerja dan mempertahankan dalam meningkatkan prestasi sebagai pimpinan tidak bisa bekerja sendiri,” Saya berjanji dalam melaksanakan tugas tidak akan membatasi diri dana akan menjalin kerja sama secara internal pemerintah kecamatan, kelurahan, Rw/Rt dan komponen masyarakat termasuk dengan jurnalis dalam fungsi sebagai sosial kontrol.” Pugkasnya.

Laporan:
AJIE LEDUG/BEDY RIZAL

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling