Boyke Camat Jatiuwung Purna Tugas dekat Ulama dikenal Merakyat

TANGERANG, INFODESAKU – Aula kecamatan Jatiuwung kota tangerang menjadi saksi kegiatan Halal bil halal serta purna tuga Camat, dengan dihadiri oleh Ahmad Deden Fauzi anggota DPRD, ketu MUI Kecamatan, ketu MUI Kota Tangerang, Kapolsek, Koramil, para Lurah, alim ulama, RT/RW dan beberapa nampak perwakilan dari masyarakat Jatiuwung. Sabtu, (06/7).

Diterangkan H. adnan, SH selaku panitia kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahim dengan makna luas.

“Ada dua substansi dalam acara ini, pertama silaturahim yang dikemas dalam acara halal bi halal akbar dan yang kedua acara purna tugas Camat Jatiuwing,” ungkapnya.

Masih kata H. adnan, silaturahim harus tetap terjaga,” sesungguhnya makna silaturahim adalah bagaimana kita merekontruksi,Relasi dalam berkehidupan dan dalam berkemanusiaan.Hal inilah yang harus kita coba tingkatkan dalam kehidupan sehari hari, mewakili pribadi dan rekan dirinya bangga   terhadap figur Boyke Ahmad Sapei (camat purna tugas.) orangnya sangat humanis ,familiar dan layak disebut khadimul umat (pelayan masyarakat). Jelasnya.

Dalam sambutannya Boyke Ahmad Sapei selaku Camat purna tugas menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jatiuwung, jika dalam pelaksanaan tugas sebagai Camat melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,”mohon dibukakan pintu maaf yang seluasnya, dan saya berharap masyarakat dan muspika Kecamatan dapat terus menjaga tali silaturahim.” Pungkasnya.

Sosok Boyke yang dikenal sangat responsive dan mau terjun kebawah, hal tersebut dikatakan H. Komang salah satu tokoh masyarakat /mantan lurah di era walikota tangerang Zakaria Mahmud . dirinya mengakui Boyke Ahmad Sapei seorang figur pimpinan yang merakyat,”belaiu sangat merakyat dan mau terjun langsung kemasyarakat, dan ia kerap datang kerumah tokoh-tokoh untuk berdiskusi dan bertukar pendapat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jatiuwung.” Ungkapnya bangga.

Laporan:
AJIE LEDUG/BEDY RIZAL

 

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting